RUNNING TEXT



widgets

Senin, 29 Juli 2024

Kapolsek Temon Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

 

 

TEMON. Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,  bersama Bhabinkamtibmas Palihan Bripka Nasrudin  sambang/silaturahmi terhadap tokoh masyarakat Bpk Sukiyo di Dusun Munggangan, Palihan, Temon, Kulonprogo, Jum'at (26/7/2024).

Sambang dilaksanakan untuk merangkul Toga, Tomas dan Toda serta warga lainnya demi tercapainya hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat.

Pada kesempatan Sambang/silaturahmi tersebut Kapolsek  menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain agar warga tokoh masyarakat lainnya ikut aktif untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya sehingga tercipta suasana yang kondusif terutama menjelang Pemilukada   dan agar tidak mudah terpengaruh dan mencegah merebaknya berita hoax atau bohong yang beredar di media media sosial yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah terbina dengan baik.

"Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat”, tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kompol Tjatur mengharap kepada tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar