RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 31 Juli 2024

Polres Kulonprogo Menerima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates

 

 

Kulonprogo- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., menerima penghargaan peringkat kedua untuk kinerja pelaksanaan anggaran satuan kerja lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates pada semester pertama tahun anggaran 2024 Selasa, (31/7/2024)

 Penghargaan ini diberikan dalam kategori pagu besar dan merupakan bentuk apresiasi atas pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien dan di serahkan langsung oleh Kepala KPPN Wates, Ririn Mardiyanti, S.E., M.Si.,

Acara penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah serta perwakilan satuan kerja di wilayah KPPN Wates.
Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Kapolres Kulonprogo dan jajarannya dalam menjalankan tugas dengan transparansi dan akuntabilitas tinggi.

AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Kulonprogo.

 "Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam pengelolaan anggaran. Kami akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Dengan penghargaan ini, Polres Kulonprogo diharapkan dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi contoh dalam pengelolaan anggaran di lingkup kepolisian serta instansi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar