RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 17 Juli 2024

PERSONIL POLSEK SAMIGALUH MELAKSANAKAN PENGAMANAN UJIAN PENGISIAN PERANGKAT KALURAHAN SIDOHARJO SAMIGALUH

 

 


Samigaluh - Bertempat di Balai Kalurahan Sidoharjo Personil Polsek Samigaluh dipimpin Kanitintelkam Ipda Edi Ari Andi Yanson melaksanakan pengamanan Ujian pengisian Perangkat Kalurahan Sidoharjo Samigaluh untuk jabatan Danarto dan Dukuh Padukuhan Madigondo  Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Samigaluh, Senin (15/7/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Panewu Samigaluh Bapak Suryantoro, S.IP.,M.Si.; Tim Penguji dari Balai Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri dipimpin Bapak Mardiyana, S.Si., M.Si.; Lurah Sidoharjo Bapak Umari;  ketua Tim penjaringan Perangkat Kalurahan Sidoharjo Bapk Walgiyanto; Dinas PMD Kab Kulonprogo; Kanitintelkam Ipda Edi Ari Andi Yanson; Babinsa Kalurahan Sidoharjo Sertu Dwi Wahyu; Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidoharjo Aipda Heri Wiratmoko; Pamong/Perangkat Kalurahan dan Dukuh se-kalurahan Sidoharjo.

Peserta Ujian Seleksi Danarto diikuti oleh 17 (tujuh belas) orang dan untuk peserta Ujian Dukuh Madigondo diikuti oleh 4 (empat) orang.

Untuk materi ujian meliputi :
- Ujian Kompetensi Dasar (pilihan ganda 100 soal, selama 120 menit);
- Ujian Kemampuan Verbal (tertulis 25 soal, 25 menit;  pidato/ wawancara);
- pengalaman kerja dan tingkat pendidikan.

Dari hasil ujian yang meliputi Ujian Kompetensi Dasar, Ujian Kemampuan Verbal serta Pengalaman kerja dan tingkat pendidikan, diperoleh nilai tertinggi untuk Jabatan Danarta saudari Neneng Thoyibah dengan nilai 78,20; dan Jabatan Dukuh Madigondo saudara Akhmad Fauzan dengan nilai 74,80.

"Alhamdulillah kegiatan dari awal sampai akhir berjalan aman dan lancar, terima kasih saya ucapkan kepada Polsek Samigaluh, Koramil Samigaluh dan semua pihak yang membantu terselenggaranya kagiatan ini" ucap Lurah Sidoharjo Bapak Umari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar