RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 14 Juli 2024

Pembinaan Linmas Oleh Polsek Temon

 


 

TEMON. Sebagai upaya peningkatan pemberdayaan satuan perlindungan masyarakat (LINMAS), Pemerintah Kelurahan Kaligintung, Temon, Kulonprogo bersama Polsek Temon melaksanakan pembinaan dan pertemuan dengan jajaran LINMAS Kelurahan Kaligintung, Rabu (10/07/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh .Iptu Muji Untoro, S.H., M.M. (dari Polsek Temon) , Susilo, S. H, M. M (dari Satpol PP Kabupaten Kulonprogo, Heru Susanto (Jawatan Keamanan Kapanewon Temon) yang juga sebagai narasumber
dan anggota Linmas Kalurahan Kaligintung, Temon.
Materi yang diberikan pada kegiatan ini diantaranya baris berbaris, gerakakan pengaturan lalu-lintas  dan tentang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 2024 akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Menurut Iptu Muji Untoro kegiatan pembinaan Linmas ini bertujuan agar semua anggota Linmas dapat memahami fungsi dan peranannya di lingkungan sehingga selalu tanggap terhadap perubahan situasi di wilayahnya.
Kegiatan ini juga sebagai sarana sharing dan koordinasi terhadap masalah kamtibmas yang ada di Wilayah Kaligintung, Temon.


"Disamping ikut serta dalam memelihara keamanan, ketentraman, dan ketertiban masyarakat, Linmas juga sebagai mitra dari Pemerintah Kelurahan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan untuk melaksanakan kegiatan kamtibmas", ujar Iptu Muji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar