RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 05 Juli 2024

BHABINKAMTIBMAS HADIRI PELATIHAN PENANGGULANGAN KEKERASAN BERBASIS GENDER

 


 

Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarasri Polsek Kalibawang Aiptu Endis Triyanto, menghadiri kegiatan pelatihan penanggulangan kekerasan berbasis Gender, di aula Kalurahan Banjarasri, Kalibawang, Rabu (03/07/2024)

Kegiatan pelatihan penanggulangan kekerasan berbasis Gender dilaksanakan oleh Lembaga Kemasyarakatan Gembala Baik Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dengan nara sumber Ibu Veronika Purwaningsih, yang di ikuti oleh kepala Dukuh dan Tokoh Masyarakat Kalurahan Banjarasri, Kalibawang.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang penanganan dan pencegahan kekerasan terhadap gender.

Agar organisasi/komunitas yang ada dimasyarakat dapat secara aktif berperan dalam upaya pencegahan dan penanganan kasus kekerasan berbasis gender yang saat ini semakin marak terjadi.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat melindungi kaum gender, serta memberikan rasa aman dalam pemenuhan hak-haknya dengan memberikan perhatian yang konsisten dan sistematis yang ditujukan untuk mencapai kesetaraan gender seperti berkurangnya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar