RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 03 Juli 2024

Kapolsek Nanggulan Terina Kunjungan Panewu Nanggulan dan Danramil Nanggulan

 

 



Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., didampingi Wakapolsek Nanggulan AKP Edi Purnomo, S.H., menerima kunjungan Panewu Nanggulan Ir. ST. Haryoto, MMA dan Danramil Nanggulan AKP Arm. Irwan Setio Wardhana di Mako Polsek Nanggulan Polres Kulonprogo (Selasa, 02/07/2024).

Tujuan kunjungan Panewu Nanggulan beserta staf dan Danramil Nanggulan beserta anggotanya  ke Polsek Nanggulan dalam rangka mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 kepada seluruh personel Polsek Nanggulan dengan membawakan sebuah tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol perayaan peringatan Hari Bhayangkara 2024 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Kegiatan kunjungan diawali dengan pembukaan dilanjutkan Sambutan Panewu Nanggulan, Sambutan Danramil 06 Nanggulan, Sambutan Kapolsek Nanggulan, Pembacaan Do'a, Foto Bersama dan diakhiri Penutup.

Dalam sambutannya Panewu Nanggulan Ir. St. Haryoto, MMA dan Danramil 06 Nanggulan Kapten Arm Irwan Setio Wardhana mengucapkan Selamat Hari
Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personel Polsek Nanggulan.

Lebih lanjut Danramil 06 Nanggulan mengatakan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid, dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara, dan menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H.,  mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Panewu Nanggulan beserta staf dan Danramil Nanggulan beserta anggota Koramill 06 Nanggulan serta permohonan maaf apabila dalam penyambutan dan penerimaan kunjungan kurang berkenan

"Dalam era saat ini Polri menghadapi banyak sekali tantangan namun semua tugas Kepolisian dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Harapan kami ke depan Harkamtibmas di Wilayah Nanggulan tetap aman dan kondusif serta sinergitas tiga pilar (Kapolsek Nanggulan, Danramil Nanggulan & Panewu Nanggulan) semakin erat, baik secara personal maupun secara kedinasan," ujar Agus Setyo Pambudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar