RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 02 Juli 2024

PATROLI DAN SAMBANG POS SATKAMLING POLSEK WATES AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

 

 

Wates - Dalam rangka memelihara dan menjaga kamtibmas melalui Unit Samapta Polsek Wates melaksanakan Patroli dan Sambang Pos Satkamling  RT 01 RW 09 Durungan Kelurahan Wates.
Senin malam (24/06/2024)

Patroli dan Sambang Pos Satkamling malam ini dipimpin langsung AKP Muhammad Nurdin,S.H.M.H selaku Perwira Pengendali.

Sambang kamtibmas ke Pos Kamling merupakan bentuk silaturahmi dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat turut berperan aktif membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman khususnya di wilayah Kapanewon Wates.

" Kami berharap kegiatan Pos Kamling dengan melakukan ronda malam terus aktif dilaksanakan untuk membantu Polri menjaga situasi kamtibmas agar aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol " Ujar AKP Mummad Nurdin.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tugas dan tanggung jawab keamanan membutuhkan kerjasasama dan partisipasi masyarakat agar hasilnya maksimal.
" Jadi disini saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas di wilayah masing - masing " terangnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi disekitar apabila menjumpai orang yang mencurigakan untuk segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkambtibmas dan Polisi Jaga Warga.

Masyarakat adalah mitra Polri dalam menciptakan keamanan lingkungan.
Untuk itu sinergitas dengan masyarakat adalah satu jalan dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar