RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 05 Juli 2024

Penyaluran Bantuan Sosial Paket Sembako dari Polda DIY oleh Kapolres Kulonprogo

 


 

Kulonprogo,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Kapolres Kulonprogo, AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Jumat (5/7/2024)
Acara ini berlangsung di Lobi Polres Kulonprogo dan dihadiri oleh Kabagbekum Biro Logistik Polda DIY AKBP Khuriyah Lina S., M.Pd.  sejumlah pejabat utama serta anggota Polres Kulonprogo.
Bantuan sosial ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Kulonprogo terhadap masyarakat dengan  kondisi ekonomi yang masih sulit.
Dalam sambutannya, AKBP Nunuk Setiyowati menyampaikan bahwa Polres Kulonprogo menyalurkan paket Sembako dari Polda DIY, mohon berkenan untuk diterima , semoga bermanfaat untuk sedikit membantu Bapak/Ibu sekalian dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

“Terimakasih telah berkenan memberikan kesempatan kepada polda DIY dan Polres Kulonprogo untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan” kata AKBP Nunuk Setiyowati,
Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kulonprogo.
"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, serta saling tolong-menolong dalam menghadapi berbagai tantangan," tambah AKBP Nunuk Setiyowati,.
“Kami mohon doa restunya agar Polres Kulonprogo dapat melayani masyarakat dengan lebih profesional “ pungkas AKBP Nunuk Setiyowati.
Para penerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Polres Kulonprogo.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Kapolres dan seluruh jajaran Polres Kulonprogo atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar salah satu penerima bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar