RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 03 Juli 2024

Bhakti Sosial Polsek Nanggulan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

 


Nanggulan_ Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polres Kulon Progo melalui Polsek Nanggulan melaksanakan bakti sosial kepada warga kurang mampu di Wilayah Kapanewon Nanggulan (Jum'at, 28/06/2028).

Kegiatan bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Wilayah Nanggulan dipimpin oleh Ps. Panit 2 Binmas Polsek Nanggulan Aiptu Nur Hasim beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nanggulan.

Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara door to door yang diterima oleh Bapak Danang Padukuhan Klampis RT 16 Kalurahan Tanjungharjo Nanggulan; Ibu Sumirah Padukuhan Jatingarang Lor RT 41 RW 15  Kalurahan Jatisarono, Nanggulan;  Ibu Semi Padukuhan Plugon RT 09 RW 4 Padukuhan Donomulyo, Nanggulan; Bapak Poniyo Padukuhan Gendol RT 16 RW 6 Kalurahan Banyuroto Nanggulan dan Bapak Parjoyo RT 64 RW 19 Padukuhan Cepitan Kalurahan Wijimulyo, Nanggulan.

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas Aiptu Nur Hasim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tidak melakukan perjudian online yang sedang marak di media sosial serta menghindari pinjaman online agar tidak terjerat dengan hutang dengan bunga yang sangat tinggi.

"Mari bersama-sama ciptakan Wilayah Nanggulan tetap aman dan kondusif dengan mewaspadai lingkungan tempat tinggal untuk antisipasi pencurian hewan ternak, 3C (curat, curas, curanmor), penipuan secara langsung maupun online serta tindak kejahatan lainnya," ujar Nur Hasim.

"Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Polisi Jaga Warga atau datang langsung ke Polsek terdekat," pungkasnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., mengatakan bahwa pemberian paket sembako merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sekitar sehingga diharapkan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Dengan pemberian bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban perekonomian bagi warga yang membutuhkan ," ujar Agus Setyo Pambudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar