RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 03 Juli 2024

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-78 POLSEK KALIBAWANG BERGBAGI BANSOS KEPADA WARGA

 

 


Kalibawang - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kepolisian Sektor Kalibawang memberikan bantuan sosial Polres Kulonprogo kepada warga yang kurang mampu, pada Jum'at (28/06/2024).

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo Brigadir Nurul Afrizal, S.Pd., M.M , menyalurkan bantuan sosial Polres Kulonprogo kepada warga Kalurahan Banjaroyo yang kurang mampu

Kanit Binmas AKP Nurjihati menyampaikan, kegiatan pemberikan Bansos ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. “Kegiatan pemberian bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.  

Di tempat terpisah Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan dalam kegiatan ini, kami ingin menyampaikan rasa syukur kepada masyarakat atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin. Bansos ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Kalibawang terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapanewon Kalibawang. Antusiasme dan tanggapan positif dari masyarakat menjadi bukti bahwa kegiatan ini sangat dinantikan dan bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi penerima Bansos dan menjadi contoh dalam menjalin solidaritas serta gotong royong antar warga di lingkungan masyarakat. Polsek Kalibawang berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagai bagian dari peran aktif Polri dalam mendukung kesejahteraan sosial. Pungkas Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar