RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 04 Juli 2024

SAMBANGI GURU SEKOLAH BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

 


 

Kalibawang - Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian, Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Polsek Kalibawang, Aiptu Suharyatno, melaksanakan kegiatan sambang guru sekolah di SMA N. 1 Kalibawang, Selasa (02/07/2024).

Disaat sambang, Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal bertemu dengan guru di Sekolah tersebut, kemudian berbincang–bincang dan Bhabinkamtibmas mengecek untuk penerimaan siswa baru di SMA N 1 Kalibawang sudah meperoleh kuota siswa baru yakni sebanyak 124 siswa.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Suharyatno menyampaikan himbauan kepada guru agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya terutama nantinya kepada siswa baru pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh kenakalan remaja.

“Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Kalibawang dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos dan mencegah tawuran antar sekolah serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan bahwa, kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para siswa tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan,”ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar