RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 31 Desember 2013

Bupati dan Forkompinda Pantau Malam Tahun Baru

KULON PROGO. Bupati Kulonprogo dr Hasto Wardoyo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) akan melakukan pemantauan di sejumlah titik keramaian seperti di Alun-alun Wates, Waduk Sermo, Pantai Congot dan Pantai Glagah Indah Temon pada malam menjelang pergantian tahun 2014.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Eko Wisnu Wardhana, rombongan bupati berangkat dari gedung kaca menuju Lapangan Gudang di sisi barat Waduk Sermo menyaksikan pentas KoesPlusan yang diselenggarakan Forum Komunikasi Waduk Sermo. Selanjutnya rombongan bergeser melalui jalur Klepu, Kecamatan Kokap menuju Pantai congot melalui pintu Barat, menuju titik terakhir menjelang pergantian tahun di panggung Joglo Labuhan Pantai Glagah. "Di panggung tersebut Bupati akan meniup terompet untuk menandai pergantian tahun bersamaan dengan dinyalakannya kembang api berbagai bentuk," katanya, Senin (30/12).

Khusus di seputar Alun-alun Wates akan diberlakukan car free nigh. Penutupan area Alun-alun Wates dari segala bentuk kendaraan bermotor dimulai setelah maghrib atau pukul 19.00 WIB. Selama car free nigh petugas keamanan dari Polres Kulonprogo dan Dinas Perhubungan akan berjaga-jaga di 4 sudut Alun-alun. 

"Para pengunjung bisa memarkirkan kendaraan mereka di empat penjuru kantong-kantong parkir yakni di depan Pemda dan Gubug Pramuka, Dinas Kesehatan, Kejaksaan lama, sekitar SD Percobaan 4. Seluruh pengunjung yang ingin melewatkan malam pergantian tahun di Alun-alun Wates diharapkan masuk berjalan kaki di komplek Alun-alun," terangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar