RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 13 Desember 2013

Polres Kulon Progo Mangamankan Giat Kunjungan Pelaku Usaha Timur Tengah


KULON PROGO. Untuk mengamankan kegiatan kunjungan calon investor asing Polres Kulon Progo menerjunkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan tersebut. Pengamanan tersebut melibatkan personel dari Polres maupun Polsek yang daerahnya di kunjungi oleh tamu dari Timur Tengah pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2013.


 Sebanyak 10 pelaku Usaha Timur Tengah berkunjung ke Kabupaten Kulonprogo. Rombongan yang dipimpin Direktur Timur Tengah Kementerian Luar Negeri Febrian Alfianto dan Ketua Kadin DIY Gonang, serta lainnya diterima Wabup Kulonprogo Drs H Sutedjo yang didampingi Kepala Badan Penanaman Modal Perizinan Terpadu (BPMPT) Dra Niken Probo Laras SSos MH dan Kepala Bappeda Ir Agus Langgeng Basuki, di Gedung Kaca Wates, Kamis (12/12/2013). 
Seusai diterima wabup, rombongan melakukan peninjauan ke Pelabuhan Tanjung Adikarto, pilot project pasir besi di Karangwuni, dan pabrik Quick di Sentolo.
 
Dikatakan Alfianto, tujuan membawa para pelaku usaha ke Kulonprogo untuk mengenalkan secara langsung bagaimana wilayah DIY, terutama Kulonprogo. Sebelumnya juga ke Gunungkidul. "Sehingga diharapkan para pelaku usaha ini akan tertarik menanamkan investasinya di wilayah Indonesia khususnya DIY atau Kulonprogo,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar