RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 18 Desember 2013

Polres Kulon Progo Laksanakan Upacara Bendera

KULON PROGO. Tidak lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2013 mari kita songsong tahun 2014 dengan meningkatkan kinerja kita secara lebih profesional, proporsional dan mengedepankan humanis seperti pesan bapak Kapolri "Polri adalah penolong masyarakat dan Polri adalah sahabat masyarakat".







Polres Kulon Progo baru saja melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi Ops Zebra Progo 2013 yang telah dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 28 November s/d tanggal 11 desember 2013. Dengan mengedepankan kegiatan penegakan hukum berupa penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang potensial mengakibatkan laka lantas dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamsebltibcarlantas. Dan selanjutnya akan segera kita laksanakan lagi operasi kepolisian terpusat juga selama 10 hari ayang akan di laksnakan dari tanggal 23 Desember 2013 sampai dengan tanggal 1 Januari 2014 yaitu operasi dengan sandi Ops Lilin Progo 2013. 

Operasi ini bertujuan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang merayakan hari Natal  juga dalam rangka memelihara Kamtibmas dan memberikan perlindungann pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selama perayaan Natal tahun 2013 dan Tahun Baru 2014. 

Hal ini tidak hanya menjadi tugas anggota Polri yang terlibat Operasi saja namun menjadi tugas kita semua anggota Polri khusunya Polres Kulon Progo. Di harapkan semua anggota bisa melaksanaklan tugas negara ini dengan penuh keikhlasan dan rasa senang sehingga dalam melaksnakan tugas akan terasa enteng dan tidak menjadi beban kita selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Demikian sambutan Kapolres Kulon Progo AKBP J. Setiawan W, S.IK, M.H  dalam upacara bulanan tanggal 17 Desember 2013 di halaman Mako Polres Kulon Progo.




Kegiatan upacara bulanan ini di ikuti oleh Waka Polres, Pejabat Polres Kulon Progo, para Kapolsek seluruh jajaran Polres Kulon Progo dan anggota Polres Kulon Progo.

---HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar