RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 31 Desember 2013

Polres Kulon Progo Dirikan Dua Pos Pam

KULON PROGO. Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas agar situasi aman dan kondusif sehingga keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan oleh masyarakat menjelang, saat dan sesudah merayakan tahun baru 2014 Polres Kulon Progo mendirikan 2 Pos pengamanan.


Kapolres Kulon Progo AKBP J. Setiawan. W, S.IK.,MH  yang di dampingi Kabag Ops Kompol Naffi  ‘Arman, S.T., M.H mengatakan, dalam rangka pengamanan tahun baru 2014 Polres Kulon Progo telah mendirikan 2 Pos yang terletak di alun-alun Wates dan gereja Nanggulan. Dua  pos ini didirikan dengan tujuan mengamankan masyarakat  yang akan merayakan pergantian tahun baru 2014  maupun yang akan beribadah di gereja, sehingga masyarakat yang merayakan bisa merasa nyaman dan aman. Petugas akan terus memantau dan mencegah gangguan  gangguan kamtibmas yang dimungkinakan akan terjadi pada perayaan tahun baru Masehi selama 24 jam penuh, imbuh Kapolres Bantul


Selain mengadakan pengaturan arus lalin, petugas pos pengamanan juga mengadakan patroli ditempat tempat rawan laka lantas, rawan kejahatan yang ada di Kulon Progo. 

---HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar