RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 10 Desember 2013

Polsek Galur Melaksanakan Pengamanan Penyampaian Aspirasi Warga Dusun III Pulo, Brosot, Galur, Kulon Progo


Kulon Progo - Senin, tanggal 2 Desember 2013 Personel Polsek Galur yang dipimpin oleh Iptu Giran bersama 10 personel Polsek Galur dan Bhabinkamtibmas Desa Brosot melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi warga Dusun III Pulo, Brosot, Galur, Kulon Progo di kantor Desa Brosot.

Adapun aspirasi yang disampaikan warga adalah menghendaki Sutarno (45 th) selaku Kepala Dusun III Pulo untuk mengundurkan diri, karena menurut warga dia telah banyak melakukan pelanggaran. Sehingga kepemimpinannya sudah tidak dikehendaki mayoritas warga Dusun III Pulo Brosot, Galur.

Penyampaian aspirasi yang dihadiri sekitar 100 warga tersebut mendapatkan hasil yang memuaskan. Pasalnya Sutarno (Kadus III Pulo) melalui surat yang dibacakan oleh Yuli Purwantoro selaku Kepala Desa Brosot menyampaikan bahwa mulai terhitung tanggal 29 November 2013 Sutarno selaku Kepala Dusun III Pulo, Brosot, Galur, Kulon Progo menyatakan mengundurkan diri sebagai Kepala Dusun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Humas Polsek Galur, bapak Tukidi selaku tokoh masyarakat  mewakili warga merasa puas dan menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa Brosot yang telah menjembatani aspirasi warga serta kepada Kepolisian Sektor Galur yang terlah mengamankan jalannya penyampaian aspirasi sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

---Humas Polres Kulon Progo---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar