RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 10 Desember 2013

Maling Ayam di Bugel Panjatan Tewas Dikeroyok Warga

Ilustrasi (nabire.net)

KULONPROGO - Ngadimun, 45, warga Dusun Kadisono, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Bantul, tewas dikeroyok warga setelah tepergok mencuri ayam di rumah Sutiyono, 35, warga Pedukuhan III Gelaran, Desa Bugel, Kecamatan Panjatan, Kulonprogo, Jumat (6/12/2013) dini hari.

Pelaku sempat dilarikan ke IGD RSUD Wates sebelum menghembuskan nafas terakhir.
Sutiyono menuturkan, peristiwa tersebut berawal dari keributan di kandang ayam miliknya yang berada persis di sebelah selatan rumah pada pukul 02.00 WIB. Ketika itu, ia terbangun dari tidur karena mendengar suara gaduh.
Ia segera membuka jendela kamarnya dan menyorotkan lampu senter ke arah kandang ayam. Sadar ada sosok laki-laki tidak dikenal sedang berusaha mengambil ayam peliharaannya, Sutiyono segera lompat jendela dan mengejar maling ayam yang terlebih dulu lari karena ketahuan.
Pengejaran terhadap Ngadimun berlangsung selama 20 menit, sampai akhirnya pelaku menampakkan diri dari persembunyian di parit sembari mengangkat tangan tanda menyerah. Namun, hal itu tidak menyurutkan kegeraman warga terhadap pelaku, sehingga pelaku tetap dikeroyok di areal sawah hingga kritis.

---HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar