RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 24 Desember 2013

Motor Di Dalam Rumah Di Curi

KULON PROGO. Pencurian sepeda motor terjadi di Kriyanan  Wates Kulon Progo pada hari Senin malam tanggal 23 Desember 2013 kurang lebih jam 03.00 wib (dini hari) saat di tinggal tidur oleh pemiliknya.

Kejadian pencurian sepeda motor itu terjadi bermula dari pemilik sepeda motor Eka Wahyudi (49) yang beralamat di Kriyanan Rt  31 Rw 14 Wates Kulon Progo memarkir kendaraannya di dalam rumah. Kira-kira jam 04.00 wib Suryani istri Eka bermaksud hendak Sholat Subuh dan menyalakan lampu ruang tamu ternyata sepeda motor Honda Vario warna merah silver dengan nopol AB 6827 PC miliknya sudah tidak ada di tempat semula. Kemudia ia membangunkan suaminya setelah di cek ke semua ruangan ternyata motornya telah hilang, bukan hanya motor saja pencuri juga membawa 3 buah HP yang di taruh di meja.

Kemudian korban melaporkan kejadian pencurian ini ke Polsek Wates dan  petugas melakukan olah TKP di rumah Eka. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp 11.000.000,- (sebelas juta rupaih).

---HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar