RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 30 Januari 2014

Dalam Semalam 2 (Dua) Kios di Dekso,Kalibawang,Kulon Progo di Bobol Tikus!!!!!!

gambar ilustrasi

KULON PROGO. Nasib sial baru dialami oleh Neni Rustanti (42) warga Dusun Degan I,Banjararum,Kalibawang,Kulon Progo. Kejadian diketahui oleh korban pada saat korban sampai pasar Dekso untuk membuka lapaknya di kios pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2014 sekitar pukul 08.00 Wib, akan tetapi korban di kagetkan dengan hilangnya kunci gembok.

Setelah itu korban bersama Hermawan (43) warga Dusun Degan I,Banjararum,Kalibawang,Kulon Progo melakukan pengecekan ke dalam kios dan mendapati kurang lebih Dua Ratus Slop Rokok bermacam-macam merk tidak ada di tempat penyimpanan.Dengan kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp.30.000.000,-(Tiga Puluh Juta Rupiah).
Kejadian serupa juga dialami oleh Suhendra warga (25) Dsn Taman, Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo. Kejadian diketahui pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2014 pukul 08.00 Wib pada saat korban hendak membuka kiosnya yang berada di perempatan Dekso, Dsn Sayangan, Banjararum, Kalibawang, Kulon Progo. Korban curiga dengan hilangnya gembok rolling door dan rolling doornya rusak bekas congkelan. Setelah itu korban mengecek ke dalam kiosnya dan mendapati 1 (satu) buah CPU rakitan, CD Merk Fio somic warna hitam dan Play Station yang berada di dalam kios tersebut sudah tidak ada.Atas kejadian terbut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp.2.600.000,- (Dua Juta Enam Ratus Ribu Rupiah) dan dilaporkan ke Polsek Kalibawang guna pengusutan lebih lanjut.

--- HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar