RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 08 Januari 2014

Supra Sruduk Sepeda Onthel


KULON PROGO- Diduga karena kelalaian dan kurang hati- hatinya, Nurul, warga Kedundang , Temon, Kulon Progo, pengendara Spm Honda Supra 125 No Pol AB 2027 CL saat melaju tidak konsentrasi arah depan sehingga menabrak sepeda onthel yang berjalan searah di depanya.


Waringah, warga Milir Kedungsari Pengasih Kulon Progo , pengayuh sepeda onthel, mengalami luka kaki kiri lecet , kepala pusing dan di rawat di RSUD Wates. Pembonceng sepeda onthel , Salsa warga Kedungsari Pengasaih Kulon Progomengalami luka kaki kanan lecet, kepala pusing, nyeri punggung dan di rawat di RSUD Wates. Sementara Nurul sendiri mengalami nyeri tangan sebelah kiri, CKR, dan di rawat di RSUD Wates.

Kejadian bermula ketika pada hari Selasa tanggal 07 Januari 2014, sekira pukul 23.15 WIB di Jalan Umum Pengasih- Sentolo Dusun Kedunggalih , Pengasih , Pegasih, Kulon Progo. Spm Honda supra 125 No Pol AB 2027 CL berjalan dari arah Utara ke Selatan, sesampainya di TKP menabrak sepeda onthel yang berjalan searah di depanya sehingga keduanya terjatuh.

-----HUMAS POLRES KULON PROGO-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar