RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 18 Januari 2014

Pura- Pura Sholat, Maling Embat Motor



KULON PROGO- Berpura - pura ikut Sholat Maghrib berjamaah seorang pencuri mengambil kunci sepeda motor yang di taruh di bawah karpet  oleh sang pemilik , Sumardi yang sedang melaksanakan Sholat di Mushola di daerah Sindutan Temon Kulon Progo. Dan pelaku membawa kabut speda motor Honda Beat warna Biru Putih No Pol AB 5823 JL yang di parkir di depan Mushola tersebut setelah berpura- pura batal Sholatnya.


Kejadian bermula ketika pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2014 sekira pukul 18.20 WIB korban melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Mushala Sindutan Temon . Kunci sepeda motor di taruh di bawah karpet belakang tempat korban Sholat. Dan di belakang korban ada laki- laki dengan ciri ciri tinggi besar yang juga melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah. Namun pada saat rakaat pertama orang tersebut batal Sholat dan terdengar mengambil air wudhukembali , namun setelah rakaat kedua orang tersebut tidak kembali , dan pada saat rakaat ketiga terdengar suara motor di bunyikan dan seperti di bawa ke jalan raya .Setelah selesai Sholat korban yang merasa curiga mengecek sepeda motoor miliknya Honda Beat warna Biru Putih , Tahun 2013, No Pol AB 5823 JL,yang di parkir di depan Mushola , sudah tidak ada.

 Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 12.000.000,- ( dua belas juta rupiah) dan selanjutnya di laporkan ke Polsek Temon guna pengusutan lebih lanjut.

-----HUMAS POLRES KULON PROGO----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar