RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 23 Januari 2014

Lalai, Supra 125 Tabrak Supra Fit


KULON PROGO- Di duga karena lalainya dan kurang hati- hatinya pengendara spm Honda Supra 125 No Pol AB 5761 CL, Dwi warga Plumbon Temon Kabupaten Kulon Progo, saat menyeberang tidak dalam posisi aman , tertabrak oleh pengendara Honda Supra Fit No Pol AB 3213 YC, Supardi , warga Kaliwinong Kidul, Sentolo, Kulon Progo.


Di mengalami luka lecet tangan kanan dan rawat jalan , sedangkan Supardi mengalami luka patah gigi3, kelingking kiri retak , pipi dan pelipis lecet, Cidera Kepala Ringan , di rawat di RS Rizki Amalia Temon . Sementara pembonceng Honda Supra Fit No Pol AB 3213 YC, Ria warga Kaliwinong Kidul Sentolo Kulon Progo mengalami luka lecet tangan kanan dan rawat jalan.

Kejadian bermula ketika pada hari rabu tanggal 22 Januari 2014, sekira pukul 15.30 Wib , di Jl Umum Wates- Purworejo Km 6 Sogan Kabupaten Kulon Progo, Spm Honda Supra 125 No Pol AB 5761 CL berjalan dari arah utra ke selatan dan menyeberang jalan, saat bersamaan dari arah barat ke timur melaju spm Honda Supra Fit No Pol AB 3213 YC , karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah laka lantas.

----- HUMAS POLRES KULON PROGO-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar