RUNNING TEXT



widgets

Senin, 06 Januari 2014

Rumah Pamong Desa Di Bakar Orang


KULONPROGO - Rumah milik Kabag Pemerintahan Desa Karangwuni, Wahab Hisbullah, di Pedukuhan II Desa Karangwuni, Kabupaten Kulonprogo, DIY, dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK). Beruntung api bisa cepat dipadamkan oleh warga sekitar.
Kebakaran terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Sementara di dalam rumah, hanya ada ibu korban, Minem Asrofah (66) yang tengah tertidur. Wahab Hisbullah sendiri sedang berada di Demak untuk melakukan ziarah.

Beruntung, saat kejadian Minem terbangun dan langsung meminta pertolongan warga. “Ada suara kemritik seperti terbakar, makanya saya bangun dan api sudah besar dari bawah. Bau bensin sangat meyengat,” jelas Minem, Sabtu (4/1/2013).

Meski berhasil dipadamkan, kobaran api sempat menghanguskan pintu, tegel, dan bagian plafon teras 

Petugas Polres Kulonprogo yang melakukan olah TKP, menemukan dua buah jeriken dalam keadaan terbakar dan kondisinya gepeng. Diduga jerikan itu berisi bensin yang dipakai pelaku untuk membakar rumah tersebut.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Kami juga temukan jeriken bensin yang sudah terbakar,” jelas Kepala SPK Polres Kulonprogo Ipda Supiyanto.

Hingga kini polisi masih mendalami motif di balik peristiwa itu. "Masih didalami, apakah ini teror atau persaoalan lain," tutupnya. 



okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar