RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 24 Januari 2014

Rapat anggota Tahunan Primkopol Polres Kulon Progo


KULON PROGO. Pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2014 bertempat di Aula Bhara Daksa Primkopol Polres Kulon Progo melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun 2014 yang di hadiri Kapolres Kulon Progo AKBP J Setiawan W, S.Ik., M.H.


Rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi di tata kehidupan koperasi yang berarti berbagai persoalan mengenai suatu koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota. Di sini para anggota dapat menyampaikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya, serta memberikan himbauan atau masukan yang berkenaan dengan koperasi. Rapat ini diselanggarakan dalam rangka tutup buku tahun 2014 dan laporan pertanggungjawaban koperasi.



Primkopol adalah salah satu bagian dari Polres Kulon Progo yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya agar dalam menata perekonomian keluarganya menjadi lebih baik menuju keluarga yang sejahtera dan mandiri dengan manajemen yang baik dan pola hidup yang wajar. Tujuan koperasi memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur  bukan semata-mata mencari laba yang sebesar-besarnya, melainkan melayani kebutuhan bersama dan wadah partisipasi pelaku ekonomi dalam skala kecil.



---HUMAS POLRES KULON PROGO---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar