RUNNING TEXT



widgets

Senin, 13 Januari 2014

Polsek Galur Bantu Pembuatan Jalan Dusun



Kulon Progo - Salah satu wujud nyata Manunggaling Polri dengan masyarakat merupakan dambaan kita semua . Dengan berbaurnya Polri di tengah masyarakat dapat menumbuhkan hubungan baik dan menjalin silaturahmi Polri dengan masyarakat sehingga peran masyarakat dibidang Kamtibmas melalui Parmas dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang mantap.


Seperti yang telah di lakukan Polsek Galur di pimpin Kapolsek Galur Kompol Bonifatius Slamet Spd dan 25 Anggota selama 2 hari , pada hari Rabu tanggal 8 Januari sampai dengan tanggal 9 januari 2014 bersama- sama warga masyarakat dusun II Brosot, Galur, Kulon Progo telah melaksanakan kerja bakti pembuatan dan pengerasan jalan Cor Blok sepanjang 200 meter di Dusun II Brosot Galur Kulon Progo.

Berdasarkan penuturan Bapak Oujiyo selaku Kepala Dusun II Brosot, warga masyarakat sangat berterimakasih atas bantuan dan peran serta dari Kepolisian terutama dari Polsek Galur. Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Heru Risdiyanto yang selalu dekat dengan masyarakat telah dapat memprakarsai terselenggaranya kerja bakti dan berharap kerja sama ini dapat di lestarikan dan dilanjutkan dengan kegiatan yang lain.

----- HUMAS POLRES KULON PROGO -----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar