RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 03 Januari 2014

Polsek Galur Melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru Di Wilayah Kecamatan Galur


Kulon Progo - Dalam rangka memeriahkan tahun baru 2014, pemerintah Kecamatan Galur pada hari Rabu, 1 Januari 2013 mengadakan kegiatan Kirab dan Festival Budaya se- Kabupaten Kulon Progo yang dipusatkan di Pendopo Budaya Desa Brosot, Galur. Demi mendukung kelancaran acara tersebut, Polsek Galur menerjunkan personelnya sebanyak 10 anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Galur Kompol Bonifatius Slamet, S.Pd.



Pelaksanaan Festival yang dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib tersebut diikuti sebanyak 7(tujuh) kelompok kesenian tradisional se-Kabupaten Kulon Progo yang menyuguhkan kesenian unggulan masing-masing Kecamatan secara bergantian. Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo bertindak sebagai juri dalam Festival tersebut sekaligus membuka acara tersebut.


Sementara itu di pantai Trisik Galur di hari yang sama diadakan Senam wisata yang diikuti sekitar 2500 orang. Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo dimulai pukul 06.00 Wib dan selesai pukul 10.00 tersebut diamankan oleh 8 anggota Polsek Galur yang dipimpin  Aiptu Sunaryohadi.

Selama kedua kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan lancar.

---Humas Polres Kulon Progo---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar