RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 22 Januari 2014

Polisi Bersepeda Siap Amankan ‘Car Free Day’

gambar ilustrasi
KULONPROGO  - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kulonprogo akan mengadakan hari bebas berkendaraan bermotor atau car free day yang dipusatkan di Alun-alun Wates, Minggu (26/01/2014). Kegiatan tersebut sekaligus sebagai tindaklanjut pencanangan Program Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas secara serentak di seluruh Indonesia.
Menurut Kasat Lantas Polres Kulonprogo, AKP Supriantoro SH SIK, kegiatan di Alun-alun Wates tersebut merupakan pencanangan perdana di wilayah hukum Polres Kulonprogo. "Car free day tidak hanya dilaksanakan satu kali tapi akan berlanjut setiap hari Minggu pagi mulai pukul 06.00 - 10.00 WIB," ujarnya di mapolres setempat, Selasa (21/01/2014).
Agar masyarakat lebih nyaman berkegiatan di sekitar Alun-alun Wates pada Minggu pagi maka Sat Lantas Polres Kulonprogo akan menerjunkan tim patroli sepeda. Sementara itu dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Kulonprogo akan memanfaatkan momentum car free day dengan menggelar pelayanan Samsat dan SIM keliling serta pengobatan gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar