RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 02 Januari 2014

Uang 64 Juta Di Depan Mata Hilang

KULON PROGO. Uang sebanyak 64 juta lebih yang di taruh di tas palstik warna hitam hilang, kejadian ini menimpa Suhadi (51) yang warga Kopat Rt 02/01 Karang Sari Pengasih Kulon Progo pada saat korban di pencucian mobil Bellafia pada hari Selasa tanggal 31 Desember 2013.




Kejadian itu bermula pada saat Suhadi mengambil uang di Bank BPD Wates sebesar Rp 64.639.500,- (enam puluh empat juta enam ratus tiga puluh sembilan ribi lima ratus rupiah) dan di taruh di dalam tas plastik warna hitam beserta buku tabungan serta slip setoran. Kemudian korban Suhadi masuk mobil dan menuju tempat pencucian mobil Bellafia yang terletak di Driyan, Wates, Kulon Progo bermaksud mencucikan mobilnya. Setelah sampai di tempat pencucian Suhadi menyerahkan kunci dan mobilnya unrtuk di bersihkan kepada salah seorang karyawan dan korban duduk di ruang tunggu sedangkan uang yang baru saja di ambil dari bank di letakkan di atas meja  didepan Suhadi duduk. Tiba-tiba dari belakang ada orang yang menyerobot tas palstik berisi uang puluhan juta tersebut dan lari dari tempat pencucian mobil, korban sudah berusaha mengejar sampai beberapa ratus meter sambil berteriak minta tolong tetapi pelaku tidak tertangkap.

Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Wates dan petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut, dengan kejadian ini korban mengalamai kerugian sebesar 
Rp  64.639.500,-


---HUMAS POLRES KULON PROGO--- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar