RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 28 Januari 2014

Panit II Binmas Polsek Galur Memberikan Arahan Di SD N Pandowan I Brosot


Kulon Progo - Terobosan Kapolsek Galur Kompol Bonifatius Slamet, S.Pd, untuk pendekatan terhadap sekolah- sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Galur guna menempatkan dan menugaskan personel pada jam- jam tertentu mendapatkan respon yang cukup positif dari pihak sekolah. Berangkat dari rasa keprihatinan bersama terhadap kenakalan remaja baik pelanggaran lalu lintas maupun norma hukum yang berlaku, sering di lakukan oleh remaja usia sekolah.

Langkah- langkah Kapolsek Galur yang telah di tempuh antara lain, penempatan personel pada jam masuk dan pulang sekolah yang terletak  di tepi jalan raya, mengisi kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS), serta menugaskan para Kanit dan Panit sebagai Irup pada Upacara Bendera setiap hari Senin di sekolah-sekolah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas

Salah satunya dengan menugaskan Aiptu Tukiran selaku PS. Panit II Binmas Polsek Galur untuk menjadi Irup pada Upacara Bendera Hari Senin tanggal 27 Januari 2014 di SDN Pandowan I Brosot Galur yang sekaligus sebagai koordinator kegaiatan ini. Pihak sekolah maupun wali murid meminta agar kegiatan ini di agendakan dan lebih di tingkatkan lagi dengan tidak mengganggu proses belajar mengajar , sehingga tujuan dari kegiatan Polisi Masuk Sekolah untuk menekan terjadinya kenakalan remaja, pelanggaran lalu lintas dan norma hukum dapat terwujud, seiring dengan tercapainya tujuan dari proses belajar mengajar khususnya di sekolah- sekolah di wilayah Polsek Galur.

----- HUMAS POLSEK GALUR----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar