RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 17 Januari 2014

Hendak Menyeberang, Tertabrak Motor


KULON PROGO- Diduga Karena kelalaianya , dan kurang hati- hatinya, Slamet warga Jimatan Rt 34 Jatirejo Lendah Kulon Progo yang mengendarai spm Honda Grand No Pol AB 4309 lc pada saat menyeberang tidak dalam posisi aman sehingga tertabrak oleh Ahmad warga Gunung Penthul Karangsari Pengasih Kabupaten Kulon Progo yang merupakan pengendra spm Yamaha MioNo Pol AB 6484 CL .


Slamet mengalami luka robek hidung, bibir robek, pusingg dan di rawat di Rumah Sakit Rizki Amalia Lendah , sedangkan Ahmad mengalami luka pendarahan hidung, pusing, dirawat di Rumah Sakit Rizki Amalia Lendah dan di rujuk ke RSUD Wates. Sementara Suyatmi yang merupakan pembonceng spm yamaha Mio No Pol AB 6484 CL mengalami luka kaki kanan lecet pipi kiri lecet, dan rawat jalan.

Kejadian bermula ketika pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2014 sekira pukul 13.00 WIB di Jl Umum Brosot- Wates Ds Prembulan Pandoan Galur Kulon Progo, Spm Honda Grand No Pol AB 4309 LC berjalan dari arah brat ke timur kemudian menyeberang ke selatan , saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju spm Yamaha Mio No Pol AB 6484 CL, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan .

-----HUMAS POLRES KULON PROGO----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar