RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 02 Januari 2014

Di Tinggal Melayani Pembeli Jupiter Hilang

KULON PROGO. Pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Kulon Progo, kali ini menimpa salah seorang pemilik warung makan yaitu Sarjiman (54) yang beralamat di Gunung Gempal Rt 25 Rw 11 Giripeni Wates Kulon Progo, pada hari Selasa tanggal 31 Desember 2013 sekitar jam 11.00 wib sampai dengan 17.00 wib.



Kejadian tersebut bermula pada saat korban Sarjiman pulang dari pasar Wates dan memarkir sepeda motor Jupiter nopol AB 2791 SC miliknya di depan warung dan menurunkan barang bawaan, kemudian korban memulalai aktifitas melayanai pembeli warung makannya seperti biasa. Sekira pukul 11.00 wib pemilik warung melayani pembeli yang membawa payung dan sepeda motor miliknya yang diparkir masih berada di tempat semula. Setelah itu Sarjiman tidak lagi mengecek sepeda motor Jupiter sampai pukul 17.00 wib korban bermaksud ke sawah guna membayar pekerja yang menggarap sawahnya, tetapi ternyata Yamaha Jupiter miliknya sudah tidak ada di tempat semula. 

Dengan kejadian ini korban Sarjiman melaporkannya ke Polres Kulon Progo dan petugas langsung mandatangi tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut, sedangkan korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 12.500,000,- (dua belas juta lima ratus ribu rupiah).

---HUMAS POLRES KULON PROGO---



Tidak ada komentar:

Posting Komentar