RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 31 Januari 2014

Tidak Sadarkan Diri, Truk Dibawa Lari


KULONPROGO  - Gara-gara diminta orang tidak dikenal untuk mengirim kayu bakar, War (44) warga Cilacap, justru tidak sadarkan diri. Akibatnya truk milik bosnya dibawa lari orang tidak kenal. War tidak sadarkan diri setelah diajak makan kenalan barunya dan baru sadar setelah sampai di Terminal Wates, Kamis (30/1/2014).

Diungkapkan War, ia baru saja selesai mengantarkan pasir dengan truk ke Cilacap, ada orang tidak dikenal minta agar War mengantar kayu bakar di Kebumen. "Bersama orang itu yakni dengan ciri-ciri badan kurus, baju warna cokelat dan bertopi, saya antar kayu bakar. Dan di wilayah Sumpiuh Banyumas, berhenti karena diajak makan di salah satu rumah makan. Sehabis itu meneruskan perjalanan lagi dan berjalan beberapa kilometer saya pusing dan mual. Karena takut terjadi sesuatu, saya ajak ke kantor polisi, tapi ditolak, dan akhirnya tahu-tahu sudah tidak sadarkan diri,"tutur War yang dirawat di bangsal Wijayakusuma RSUD Wates.

Wakapolres Kulonprogo, Kompol Faisal membenarkan kejadian tersebut. "Menurut pengakuan, korban tidak sadarkan diri karena dibius orang tidak dikenal yang meminta mengantarkan kayu. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasusnya. Kami menghimbau masyarakat harus waspada terhadap kenalan yang baru dikenal,"kata dia.


krjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar