RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 15 Januari 2014

Gantung Diri Di Jembatan Kereta Api


KULONPROGO - Pada saat melintas di jembatan kereta api Amir warga Banjaran Sukoreno Sentolo melihat sesosok orang yang mengantung dengan seutas tali di jembatan. Kemudian Amir memberitahu Kadus Mertan Sentolo dan melaporkan ke Polsek Sentolo.


Petugas dari Polsek Sentolo bersama- sama saksi  langsung mendatangi TKP dan setelah  di evakuasi oleh petugas ternyata sesosok orang yang manggantung diri tersebut adalah  Alfis Sahrun (39) warga Taruban Wetan Desa Tuksono Kecamatan Sentolo dan ditemukan sudah  tewas diduga gantung diri di jembatan rel kereta api wilayah Pedukuhan Mertan Sukoreno, Selasa tanggal 14 Januari 2014 pukul 06.00 WIB. 


Korban setelah diidentifikasi oleh Tim dari Polres dan dokter Puskesmas Sentolo I akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga yang diwakili Dukuh Taruban Paridi (35). Diungkapkan Rukijo (42) warga Mertan Desa Tuksono Kecamatan Sentolo, ia sempat ketemu korban Senin (13/1/2014) sekitar pukul 18.00 WIB saat ngarit (mencari rumput) di dekat jembatan Kalimenur. 



"Saya tidak kenal dia, meski begitu karena ia minta rokok langsung saya kasih. Sebelumnya sempat ngobrol sebentar hanya sekitar lima menit dan ia bilang kalau ada masalah keluarga dengan istrinya, tapi masalah apa tidak cerita. Karena sudah selesai ngarit di bawah jembatan maka saya pulang. Selasa (14/1/2014) pagi diberitahu tetangga kalau ada orang gantung, saya langsung berpikiran jangan-jangan yang kemarin ketemu orangnya dan ternyata benar,"kata Rukijo, Selasa (14/1/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar