RUNNING TEXT



widgets

Senin, 26 Agustus 2024

Anggota Polsek Temon Melaksanakan Pengamanan Lomba Pawai, Drumband dan Karnaval

 

 



TEMON. Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan anggota Polsek Temon melaksanakan kegiatan pengamanan lomba pawai, drumband dan karnaval tingkat Kapanewon Temon  dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang Ke- 79 tahun 2024.

Kegiatan ini di ikuti dari instansi pendidikan seperti pelajar baik dari tingkat TK, SD sampai dengan SLTA tak ketinggalan juga dari instansi pemerintah dan masyarkakat umum juga mengambil bagian dalam rangka memeriahkan lomba ini.

Pelaksanaan lomba pawai, drumband dan karnaval melalui jalan Wates-Purworejo dengan start dari lapangan SMP1 Temon, Temon Wetan dan finish di Kedundang Temon.

Untuk mengantisipasi kemacetan dalam kegiatan tahunan ini dari Polsek Temon dan instansi terkait menerjunkan anggotanya dilapangan sesuai dengan kebutuhan dan melakukan rekayasa lalu lintas.

Kapolsek Temon Kompol Agus Setya Pambudi S.H., menyampaikan dengan kegiatan yang di laksanakan setiap tahun ini di harapkan untuk anggota harus lebih tahu serta memahami tugas masing-masing dan juga bisa memetakan daerah yang rawan macet maupun rawan tindak pidana agar peserta maupun masyarakat yang menyaksikan lomba tersebut merasa aman.

"Kegiatan ini berjalan dengan lancar aman kondusif dari mulai sampai dengan selesai lomba pawai, drumband dan karnaval ini" tutur Kapolsek disela sela pengamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar