RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 30 Agustus 2024

Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Wasapda Terhadap Lingkungan

 

 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan beserta Ps. Panit 1 Binmas Aiptu Pringgono, S.H., dan Banit Binmas Bripka Ambariyanto melaksanakan kegiatan Sambang dan Pembinaan serta Penyuluhan kepada warga masyarakat yang diselenggarakan di Kediaman Bapak Dukuh Sardi, Klampis RT 18, RW 06, Kalurahan Tanjungharjo Nanggulan (Kamis, 22/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas yang penting untuk diwaspadai, seperti ancaman penipuan online yang sedang marak terjadi. Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati dalam melakukan transaksi keuangan, khususnya melalui transfer online, guna menghindari menjadi korban penipuan.

"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap bahaya kebakaran, terutama di musim kemarau yang berkepanjangan. Jangan membakar sampah sembarangan guna mencegah terjadinya kebakaran," ujar Heri.

"Apabila  terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya jangan segan-segan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Polisi RW, atau langsung ke Polsek Nanggulan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar