RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 31 Agustus 2024

PATROLI SAMAPTA POLSEK WATES SAMBANG POS SATKAMLING PADUKUHAN KUWIRUN

 


 

Wates - Dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif melalui Personil Samapta Polsek Wates dipimpin Panit Samapta Ipda Juni Martono melaksanakan Patroli dan menyambangi Pos Satkamling RT 08 RW 04 Padukuhan Kuwirun Kalurahan Kulwaru.
Kamis malam (21/08/2024)

Petugas Patroli mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya ,bersama-sama Polri menjaga situasi tetap aman dan saling memberikan motivasi serta memberikan informasi terkait situasi kamtibmas.

Dalam patroli tersebut Ipda  Juni Martono menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda untuk selalu waspada baik siang atau malam terhadap segala bentuk tindak kejahatan.Selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayahnya,Jika ada sesuatu hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas segera koordinasi dengan Bhabinkambtibmas, Babinsa maupun Polisi Jaga Warga setempat.

" Kami selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat jika membutuhkan bantuan kepolisian dapat langsung menghubungi Polsek Wates dengan No telp 0274 774 418 atau melalui Whatsaap No 082 324 514 744 " tutur Ipda Juni Martono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar