RUNNING TEXT



widgets

Senin, 26 Agustus 2024

BERIKAN RASA AMAN SAMAPTA POLSEK PENGASIH PATROLI SIANG HARI

 

 

Pengasih- Patroli KRYD dilaksanakan oleh Samapta Polsek Pengasih dipimpin oleh Pawas Polsek Pengasih Ipda Azam Arifudin,S.H bersama 2 Anggota Samapta Polsek Pengasih dilakukan secara mobile mengarah ke tempat keramaian,Pasar , Swalayan Perkantoran, dan SPBU.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat diantaranya " Masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan.Tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax atau berita bohong dan bijak dalam bermedsos.

Parkir kendaraan dengan aman dan mudah menjangkau pastikan dalam keadaan terkunci stang.Berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian terdekat jika mengetahui hal - hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Patroli KRYD siang hari dilakukan sebagai upaya polisi dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Wilayah Kapanewon Pengasih.

“Dalam pelaksanaan patroli juga dilakukan dialog dengan warga masyarakat dengan harapan masyarakat merasakan kehadiran Polri dapat beraktifitas siang hari dengan aman dan nyaman,” Tegas Ipda Azam Arifudin,S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar