RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 20 Agustus 2024

BERIKAN RASA AMAN POLSEK KALIBAWANG LAKUKAN PENGAMANAN LOMBA MTQ TINGKAT SMP

 

 

Kalibawang - Personil Polsek Kalibawang Polres Kulonprogo di pimpin Ipda R. Gatot Nugroho telah melaksanakan kegiatan Pengamanan dan monitoring kegiatan lomba MTQ tingkat SMP wilayah tuti utara (Kapanewon Kalibawang, Samigaluh, Nanggulan dan Girimulyo) /. Kegiatan tersebut berlangsung di Komplek SMP N 2 Kalibawang, Ngrajun, Banjarharjo, Kalibawang. Senin (12/08/2024)

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

"Kehadiran kami di sini dalam rangka menjalin silaturahmi serta menciptakan kondisi situasi kamtibmas serta dalam pelaksanaan lomba MTQ nantinya dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar," ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kalibawang,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar