RUNNING TEXT



widgets

Senin, 26 Agustus 2024

Jajaran Polsek Nanggulan Optimalkan Pengamanan Jalannya Pawai dan Karnaval Tingkat Kapanewon Nanggulan

 

 


Nanggulan_  Kapolsek Nanggulan AKP A. Purwanta, S.H., M.M., bersama dengan anggota yang terlibat, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan drumband, pawai, dan karnaval tingkat Kapanewon Nanggulan  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (Selasa, 20/08/2024).

Pengamanan:Kegiatan pawai dan karnaval dimulai dari Lapangan Kenteng Kembang, kemudian melewati Simpang Empat Kenteng ke arah selatan menuju Panggung Kehormatan yang terletak di depan Bank BPD DIY, Unit Damkar Nanggulan untuk display, dan berlanjut ke Simpang Empat Kauman, KUA Nanggulan, hingga akhirnya tiba di titik akhir di Halaman Kapanewon Nanggulan.

Kapolsek Nanggulan AKP A. Purwanta, S.H., M.M., mengungkapkan bahwa pihaknya telah menempatkan petugas di sepanjang rute yang dilewati peserta pawai. Tindakan ini diambil untuk memastikan keselamatan peserta dan kelancaran arus lalu lintas di sekitar wilayah kegiatan.

"Jajaran Polsek Nanggulan juga melaksanakan pengalihan arus lalu lintas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan gangguan selama kegiatan berlangsung serta melindungi keselamatan para peserta, terutama anak-anak dan pelajar yang berpartisipasi ataupun keselamatan masyarakat yang menonton.," tambahnya.

Kegiatan pawai dan karnaval ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Sebanyak 2.080 peserta yang berasal dari 45 instansi berpartisipasi dalam acara ini. Peserta terdiri dari pelajar mulai dari tingkat SD/sederajat hingga SMA/sederajat, serta masyarakat umum Kapanewon Nanggulan yang dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan adanya pengamanan yang optimal dari Polsek Nanggulan seluruh rangkaian kegiatan pawai dan karnaval tingkat Kapanewon Nanggulan berjalan lancar dan tertib sehingga harkamtibmas di Wilayah Nanggulan tetap aman dan kondusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar