RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 16 Agustus 2024

JUM'AT CURHAT POLSEK WATES BERSAMA PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA POLRES KULONPROGO

 


 

Wates - Kanit Binmas Polsek Wates Iptu Nanang Suherli Rahman melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama anggota Saka Bhayangkara di Polsek Wates.
Jumat (16/08/2024).

Kanit Binmas Iptu Nanang Suherli memimpin kegiatan tersebut  di dampingi oleh Ps.Kasi Humas Polsek Wates Aiptu Masiti  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Saka Bhayangkara untuk mendengar curhat dan keluh kesah mereka dalam kegiatan Saka Bhayangkara yang dilakukan di wilayah Polsek Wates.

Kanit Binmas mengatakan bahwa "Saya berharap agar adik-adik Pramuka yang bersekolah di wilayah Kapanewon Wates dapat mengikuti kegiatan Pramuka yang terarah dengan adanya pembinaan dari kepolisian, sementara itu Saka Bhayangkara juga bisa meminta bimbingan maupun dukungan dari Polres Pesisir Barat", Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu anggota Saka Bhayangkara menyampaikan keluh dan keinginannya dalam kegiatan Pramuka, untuk dapat memberikan dukungan dan bimbingan dari Polsek  Wates agar Saka Bhayangkara menjadi lebih aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Pramuka dan membuat nama Saka Bhayangkara Polres Kulonprogo dapat menjadi kebanggaan dengan kegiatan yang positif.

Menanggapi hal tersebut Kanit Binmas menekankan bahwa berbagai yang dilakukan oleh Pramuka Saka Bhayangkara selama ini sudah sangat baik terutama dalam mendukung dan membantu tugas polri seperti aktif berpartisipasi dalam Pengamanan perayaan hari raya Idhul fitri, Natal, Tahun baru serta kegiatan sosial kemanusiaan " ujar Kanit Binmas.
 
Iptu Nanang Suherli Rahman juga berterimakasih kepada Saka Bhayangkara yang telah aktif melaksanakan giat dan latihan di Polsek Wates sehingga komunikasi akan terjalin dengan mudah  bersama Saka Bhayangkara akan dapat menumbuhkan komitmen terkait kegiatan Pramuka, maupun berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan Pramuka yang bermanfaat, aman dan nyaman di wilayah Kapanewon Wates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar