RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 20 Agustus 2024

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Sentolo Laksanakan Patroli KRYD Siang

 


 

Sentolo - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Sentolo melaksanakan Patroli Siang sekaligus Sambang Kamtibmas pada Minggu (11/08/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) yang dipimpin oleh Piket Pawas Polsek Sentolo, AKP Sayana, bersama Panit III Samapta Polsek Sentolo Aipda Purnomo dan Banit Samapta Polsek Sentolo Bripka Djoko Susilo.

Patroli KRYD Siang ini difokuskan pada tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas dan obyek-obyek vital di wilayah hukum Polsek Sentolo. Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli antara lain perkantoran, sekolahan, pabrik-pabrik, SPBU, komplek pasar, tempat-tempat ibadah, serta lokasi lain yang dianggap rawan.

Salah satu tujuan patroli kali ini adalah Pegadaian Sentolo, di mana tim patroli disambut baik oleh petugas keamanan setempat. Dalam kesempatan tersebut, AKP Sayana memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada petugas security. "Akhir-akhir ini di beberapa wilayah lain marak terjadi curanmor. Kami berharap agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sentolo tidak menjadi korban. Oleh karena itu, kami gencar melaksanakan patroli serta menyampaikan himbauan terkait kamtibmas," ujar AKP Sayana. Ia juga menegaskan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan mengingatkan karyawan serta pengunjung agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan dan memastikan kunci tidak tertinggal.

Setelah melakukan sambang di Pegadaian Sentolo, tim patroli melanjutkan perjalanan ke obyek-obyek vital lainnya di wilayah Kapanewon Sentolo. Patroli rutin ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Kegiatan patroli siang dan sambang kamtibmas ini berjalan lancar dengan situasi yang terpantau aman dan terkendali. Setelah selesai, petugas kembali ke markas Polsek Sentolo

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar