RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 25 Agustus 2024

SAMAPTA POLSEK WATES PASTIKAN IBADAH SHOLAT JUM'AT BERJALAN LANCAR

 

 

Wates - Demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang hendak melaksanakan Ibadah Shalat Jumat, Personel Unit Samapta Polsek Wates dipimpin langsung Ps Panit Samapta Aiptu Hasyim melaksanakan Patroli dan pengamanan Sholat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Agung Wates.Jum' at (16/08/2024)

Pengamanan ini merupakan  bentuk pelayanan  Polsek Wates  kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Selain itu, Personel  Samapta Polsek Wates  tersebut melaksanakan Patroli disekitar Masjid Agung serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid hingga menyeberangkan Warga yang akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat maupun setelah Sholat Jum'at.

Kanit Samapta Iptu Gati  mengatakan, kegiatan pengamanan sekaligus Patroli pada Ibadah Sholat Jumat ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadahnya.

“Kegiatan ini  rutin kami laksanakan, dengan maksud mencegah dan juga mengurangi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan” Katanya.

Dengan adanya penempatan Personel dalam melakukan Pengamanan dan Patroli yang rutin dilaksanakan itu, Ibadah Sholat Jumat tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa aman dan Khusyuk.

Personel Unit Samapta juga melakukan Patroli Dialogis pada Wilayah Hukum Polres Kepulauan Tanimbar yang dianggap rawan, dalam rangka mengawasi aktivitas Warga, demi menciptakan stabilitas Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar