RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 18 Agustus 2024

Kapolres Kulonprogo Ikuti Lomba Tujuh Belasan di Lendah untuk Meriahkan HUT RI ke-79

 

 

KULON PROGO - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., yang di dampingi oleh segenap Pejabat Utama Polres Kulonprogo  turut serta dalam lomba tujuh belasan yang diselenggarakan di Ngentakrejo Kecamatan Lendah, Kamis (17/08/2024).

Kehadiran Kapolres di acara tersebut tidak hanya menunjukkan semangat kebersamaan, tetapi juga keakraban antara aparat keamanan dengan masyarakat. Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Terlihat Kasatlantas Kulonprogo dan Kapolsek Lendah turut berpartisipasi lomba tangkap air, dilapangan sebelah tampak para Polwan yang terdiri dari Kabagren, KabaSDM dan Kasihumas bergabung dengan Fun game lainnya. Mereka semua dengan penuh antusias berpartisipasi dalam beragam permainan tradisional yang menjadi ciri khas perayaan kemerdekaan seperti lomba makan kerupuk dan tangkap air, dan fun game lainnya.

Menurut Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

“Partisipasi aktif Kapolres Kulonprogo  dan pejabat utama dalam lomba tersebut mencerminkan komitmen kepolisian untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam tugas keamanan tetapi juga dalam kegiatan sosial dan kebudayaan.” Kata Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H.,

“Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang semakin kuat antara aparat keamanan dan warga, serta semakin memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kesejahteraan bersama di Kabupaten Kulonprogo” jelas Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar