RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 30 Agustus 2024

Patroli KRYD Polsek Pengasih Berikan Rasa Aman di Malam Hari

 

 

Pengasih – Dalam upaya menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah Pengasih, anggota Polsek Pengasih yang dipimpin oleh Pawas Polsek Pengasih, Ipda Suparyono, melaksanakan patroli malam hari pada Rabu dini hari (21/08/2024). Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pengasih.

Selama patroli, Ipda Suparyono bersama anggota juga melakukan sambang ke Pos Kamling di Padukuhan Karangtengah Lor, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih. Warga yang sedang berkumpul di pos tersebut menyambut baik kehadiran anggota patroli yang melaksanakan tugas sambil bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, anggota patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas ronda. "Saya pesan kepada petugas ronda agar tetap waspada terhadap potensi kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan, dan jika ada orang yang mencurigakan, segera lakukan pemantauan dan pengecekan identitas, namun jangan main hakim sendiri," ujar Ipda Suparyono

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar