RUNNING TEXT



widgets

Senin, 26 Agustus 2024

BHABINKAMBTIBMAS KALURAHAN SOGAN BRIPKA ARIF YULIANTO SAMBANGI GIAT POSYANDU

 


 

Wates - Kegiatan Sambang merupakan salah satu bagian dari tugas Kepolisian sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat maupun instansi lain untuk menyerap informasi secara langsung yang berkembang dimasyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta untuk menarik simpati agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat, demikian arahan Kapolsek Wates AKP Ngadi,S.H.,M.H.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Sogan Bripka Arif Yulianto  pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024 melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan posyandu balita di Posyandu Lestari Padukuhan Sogan 1 .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada ibu ibu yang hadir agar memantau pertumbuhan anaknya supaya agar tetap sehat.
Bhabinkambtibmas turut andil membantu melakukan pengukuran lingkar kepala, tinggi badan serta menimbang berat badan balita.

Bhabin juga sisipkan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap orang asing yang masuk. Apabila ada gangguan kamtibmas agar segera hubungi  Bhabinkamtibmas atau  Polisi Jaga Warga setempat.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Nomor Layanan Aduan Pengaduan Polri kepada masyarakat apabila ada warga yg kurang puas dgn pelayanan Polri Polsek Wates bisa sampaikan pengaduan ke No Whatsaap 082324514744 .

Dalam sambang dan  Pemantauan giat Posyandu,warga masyarakat yang hadir sangat merespon positif, memberikan ucapan terimakasih dan mengharapkan kehadiran Bhabinkambtibmas dalam setiap kegiatan warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat dan instansi pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar