RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 20 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Pelaksanaan PIN Polio, Sampaikan Pesan Kamtibmas


 

 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo Aiptu Suwardi bersama anggota Polsek Nanggulan lainnya menggelar kegiatan sambang dan pengamanan dalam rangka pelaksanaan PIN Polio Tahap ll di Kalurahan Donomulyo, pada hari Senin, 12 Agustus 2024.

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan vaksinasi polio, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir. Selain itu, Bhabinkamtibmas Donomulyo Aiptu Suwardi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para orang tua dan warga sekitar agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan, terutama yang berkaitan dengan kesehatan anak-anak mereka.

"Mari bersama-sama dengan aparat kepolisian menjaga keamanan lingkungan  untuk menciptakan situasi  Wilayah Nanggulan yang aman dan ondusif," ujar Suwardi.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 534 anak menerima vaksin polio, dengan rincian 317 anak berusia 0-59 bulan, 168 anak berusia 5-7 tahun, dan 49 anak berusia lebih dari 7 tahun. Sementara itu, terdapat 9 anak yang harus menunda vaksinasi, yakni 5 anak berusia 0-59 bulan dan 4 anak berusia 5-7 tahun. Vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Nanggulan yang dibantu oleh kader Posyandu Kalurahan Donomulyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar