RUNNING TEXT



widgets

Senin, 26 Agustus 2024

JALIN HUBUNGAN BAIK UNIT BINMAS SAMBANG DIALOGIS KE TEMPAT PELELANGAN IKAN

 

 

Wates - Dalam rangka Harkamtibmas di wilkum Polsek Wates,Panit Binmas Ipda Siwi setyaningsih beserta anggota melaksanakan sambang dan binluh         kamtibmas di Kalurahan Karangwuni dengan menyambangi tempat pelelangan ikan ( TPI ) .
Rabu (21/08/2024)

Dalam sambang dialogisnya, Panit Binmas menyampaikan betapa pentingnya peranan pengamanan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan  bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang Aman dan tertib bersama dengan pihak Kepolisian khususnya di wilayah tempat pelelangan ikan (TPI ).

Sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
“Kami sampaikan kepada warga nelayan untuk tetap meningkatkan kewaspadaanya dan keselamatan dalam melaut untuk mencari ikan.Perhatikan kondisi kapal dan perlengkapannya selalu siap pakai atau dalam keadaan baik.

Selalu berkoordinasi dengan Polsek Wates apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas” tegas Ipda Siwi Setyaningsih.
Dengan adanya sambang dialogis ini diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar