RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 22 Agustus 2024

Penegakan Ketertiban Dan Disiplin (Gaktibplin) Anggota Polsek Temon

 

 


TEMON. Guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan meminimalisir pelanggaran bagi personel Polsek Temon Polres Kulonprogo, Waka Polsek Temon AKP Mungin Musliki yang didampingi Kasi Propam Polsek Temon Aiptu Hermanto bersama para Kanit melaksanakan Gaktiplin usai apel pagi di halaman Mapolsek Temon,  Selasa (13/8/2024).

Gaktibplin ini bertujuan agar personel Polsek Temon senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta membina sekaligus memberikan contoh tauladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar dinas.

Pemeriksaan meliputi sikap tampang, administrasi berupa kelengkapan identitas diri berupa kartu anggota Polri, SIM, STNK Kendaraan dan KTP, serta kartu pinjam pakai Senpi dan seragam Polisi (gampol).

Menurut Kapolsek Temon Kompol Agus Setyo Pambudi,  S.H., melalui Waka Polsek AKP Mungin Musliki,  kegiatan gaktibplin ini secara berkala dilaksanakan, agar tertib diri sendiri sebelum menertibkan masyarakat.

"Gaktibplin ini sebagai salah satu upaya untuk memastikan disiplin dan kualitas kerja yang tinggi di kalangan anggota Polsek Temon dalam melaksanakan tugasnya," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar