RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 22 Agustus 2024

POLSEK WATES KOTA TERJUNKAN PERSONIL AMANKAN KARNAVAL HUT RI KE - 79 TINGKAT KAPANEWON WATES

 

 

Wates - Kepolisian Sektor Wates Kota  melakukan pengamanan kegiatan karnaval Hari Ulang Tahun ke-79 Tahun  2024 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan star di Stadion Cangkring Wates dan finish di Halaman Kantor Kapanewon Wates .Selasa (13/08/2024)

Kegiatan karnaval dalam rangka HUT ke-79 RI itu dibuka oleh Panewu Wates dihadiri Kapolsek Wates, Danramil Wates , Lurah Wates dan tokoh masyarakat.
Polsek Wates menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan yang bertujuan agar kegiatan dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Personel kami bagi di beberapa titik rute atau jalur yang akan dilewati peserta karnaval untuk mengatur arus lalu lintas supaya lalu lintas tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan di rute yang dilewati," kata AKP Ngadi,S.H.,M.H Kapolsek Wates.

Ia mengatakan, dalam pawai karnaval pada tahun ini rute yang digunakan adalah dari Stadion Cangkring mengelilingi Wilayah Bendungan dan finish di halaman Kantor Kapanewon Wates.

"Dalam kegiatan pengamanan ini Kapolsek Wates membagi pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dimulai dari star pukul 07.00 Wib sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat antusias masyarakat memenuhi Jalan Lintas Bendungan untuk mengikuti acara karnaval.

Tidak hanya antusias masyarakat, namun kemeriahan karnaval juga dihiasi dengan cosplay marching band dari mulai pelajar SD sampai dengan SMA yang ada di Wilayah Kapanewon Wates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar