RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 23 Agustus 2024

Polsek Nanggulan Gelar Jumat Curhat Bersama Perangkat Bumdes Kalurahan Donomulyo

 

 


Nanggulan_ Pada hari Jumat, 16 Agustus 2024, bertempat di Kantor Kalurahan Donomulyo, Nanggulan, telah dilaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" oleh Polsek Nanggulan.

Nanggulan_ Polsek Nanggulan melalui Unit Binmas Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kalurahan Donomulyo (Jumat, 16/08/2024).

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin Ps. Panit 1 Binmas Polsek Nanggulan Aiptu Pringgono, S.H., beserta  Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo Aiptu Suwardi dan anggota Unit Binmas lainnya dengan dihadiri sejumlah  perangkat Bumdes Kalurahan Donomulyo Nanggulan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Pringgono, S.H. mengucapkan terima kasih kepada para perangkat Bumdes Kalurahan Donomulyo yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat dan juga menyampaikan beberapa pesan penting diantaranya sosialisasi mengenai program Ibu Memanggil yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para orang tua sebagai kontrol terhadap putra-putrinya.

"Diimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran selama musim kemarau yang berkepanjangan serta maraknya penipuan online yang semakin canggih," ujarnya Pringgono.

Lebih lanjut Aiptu Pringgono mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada 2024 sehingga masyarakat dihimbau untuk menghargai perbedaan pandangan atau pilihan politik serta menjaga kerukunan antar warga.

"Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat. Melalui program ini, masyarakat diharapkan dapat menyampaikan keluhan, saran, atau informasi yang berkaitan dengan tugas Polri secara langsung," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar